Rabu, 28 Januari 2009

Putria Fatmasari : Menjual Kue Andalkan Kemasan


Putri panggilan akrabnya. Pemilik Shania Online Cake Shop ini tak kehabisan akal. Ditengah persaingan keras bisnis penjualan aneka kue, ia mencoba melakukan berbagai kreasi. Namun dalam kreasi kue, siapapun rasanya dapat melakukan sesuai selera sendiri maupun selera pasar.

Berbagai kreasi membuat kue selalu ia lakukan, baik melalui percobaan untuk kebutuhan sendiri dan orang-orang terdekat seperti hadiah ulang tahun, dan sebagainya. Toh, ia tak merasakan kenaikan pemesan cukup berarti.

Dari iseng-iseng mengutak-atik blog, ia coba memasang beberapa foto kue buatannya. Banyak yang melihat, banyak pula masukan ia dapat. Ya, di dalam foto, semua kue tak akan menampakkan keistimewaan berarti. Untuk itu ia mencoba membuat kemasan yang selain agar kuenya awet, tentu juga aman dari polutan dan indah dipandang mata.

Hasilnya, sejak blognya menampilkan foto-foto kue dengan aneka kemasan indah, banyak pemesan tak hanya datang dari Yogyakarta. Mempraktekkan Online Business Marketing, ia melayani pembeli dari manapun. Biasanya, pemesan tidak selalu untuk dikirim ke alamatnya. Seringkali pemesan dari luar kota misalnya Jakarta, Surabaya dan kota lainnya, memesankan kue sebagai hadiah ulangtahun atau pernikahan untuk rekan dan saudaranya yang tinggal di Yogyakarta.

Inovasi Putri pada kemasan kuenya, memberinya berkah. Shania Online Cake Shop bahkan kini juga mulai membuka cabang. Soal rasa dan resep membuat kue sudah rahasia umum, karena itu, andalannya, tetap pada kemasan selain juga kemitraan yang baik dengan perusahaan delivery service agar pembeli mendapat pelayanan tepat waktu.

Shania Online Cake Shop
Jl.Kaliurang Km.10 Depan Pasar Gentan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Telp: 0274-6565691/
HP: 081802709313
e-mail: putria2006@gmail.com
YM: putria2006@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Pengikut